Antoine Griezmann Sangat Impikan Gelar Ballon d’Or

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa dia tetap mengimpikan untuk memenangi Ballon d’Or. Dia mengatakan bahwa kesempatan untuk meraih gelar tersebut memotivasi dirinya setiap hari.

Griezmann, 27 tahun, memenangi Piala Dunia 2018 bersama Perancis pada bulan Juli lalu dan terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan final, mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan selama kompetisi itu.

Dia adalah salah satu kandidat utama untuk memenangi hadiah utama di dunia sepak bola, bersama dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dari Barcelona, dan Luka Modric dari Real Madrid.

“Saya benar-benar (bermimpi untuk memenanginya),” kata Griezmann, Selasa (30/10/2018).

“Saya tidak takut mengatakannya. Saya memimpikan Ballon d’Or, Liga Champions, untuk memenangi Piala Dunia. Saya memimpikan banyak hal. Saya bermimpi memiliki tiga anak. Impian itu memotivasi Anda ketika Anda bangun setiap pagi dan Anda memiliki tujuan untuk dicapai,” tuturnya.

Griezmann, yang berada di urutan ketiga dalam pemungutan suara Ballon d’Or pada 2016, telah berbicara tentang berapa banyak dia ingin memenangi gelar itu dan keyakinan untuk meraihnya di Paris pada 3 Desember nanti.

“Pada tingkat pribadi, itulah yang tertinggi yang bisa Anda dapatkan,” kata Griezmann.

“Ini adalah penghargaan paling bersejarah, yang paling bergengsi. Namun, saya juga seorang pemain yang berpikir secara kolektif secara individual, tetapi akan menyenangkan [untuk memenanginya] untuk diri saya sendiri, karena semua yang saya lalui,” ucapnya.

Comments