Solari: Pemain Real Madrid Sedikit Terluka, tetapi Siap Balikkan Keadaan

Santiago Solari_TWITTER

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa para pemain sedikit terluka terkait performa tim belakangan ini.

Los Blancos mengalami kekalahan keempat di La Liga dalam lima pertandingan ketika mereka dikalahkan 1-5 oleh Barcelona di laga El Clasico pada Minggu lalu, hasil yang menandai berakhirnya masa jabatan pelatih Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu.

Namun, Solari juga mengatakan bahwa para pemain siap bangkit untuk mengubah keadaan.

“Mereka sedikit terluka,” katanya dalam konferensi pers ketika ditanya tentang para pemain.

“Namun, mereka menantikan untuk mengubah situasi ini. Ini adalah sekelompok pemain juara, sekelompok pekerja keras yang telah memenangi banyak hal untuk klub ini,” ucapnya.

“Ini bukan situasi yang paling mudah, tetapi saya melihat mereka dalam perasaan untuk membalikkan keadaan dan mengubah keadaan,” tuturnya.

“Ini adalah momen yang sulit, tetapi dalam situasi ini karakter sejati Anda keluar,” ucap dia.

Pelatih berusia 42 tahun itu diperkirakan tidak akan menjadi penunjukan jangka panjang Real Madrid, dengan Antonio Conte dilaporkan kandidat nomor satu.

Namun, Solari berharap untuk mengambil kesempatan itu dengan hasil mengesankan.

“Saya akan mencoba dan melakukan semua yang saya bisa. Ini adalah peluang besar, klub hebat,” katanya.

“Saya tidak hanya mengatakan bahwa sebagai pelatih tim utama, saya telah berada di klub ini untuk hal-hal lain. Saya sudah bermain, saya sudah berkeringat untuk klub ini,” ucapnya.

“Madrid lebih besar dari kami semua, saya hanya ingin menjadi bagian dari itu,” tutur dia.

Solari akan menjalani laga pertama bersama Real Madrid pada laga Copa del Rey melawan Melilla, Rabu (31/10/2018). Dia memiliki satu tujuan, untuk menang dan maju ke babak 16 besar.

Comments