Antonio Cassano Remehkan Mauro Icardi

Mauro Icardi

Antonio Cassano berbicara tentang salah satu striker handal Serie A.

Menjadi pemain yang hampir menghabiskan seluruh kariernya di Serie A, Antonio Cassano, yang memutuskan pensiun beberapa bulan lalu, sangat tahu tentang salah satu liga terbesar di Eropa itu.

Begitu juga dengan gaya bermain yang ada di sana. Cassano melihat ada perubahan gaya bermain yang terjadi di Serie A. Menurutnya,  kualitas pemain masa lalu jauh lebih bagus dibandingkan pemain masa kini, termasuk Icardi.

“Pada tahun 1999, ketika saya mulai bermain di level profesional,yang berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri di Reggina adalah pemain-pemain seperti Pirlo, Cozza, dan Baronio. Apa yang berubah sejak saat itu? Ada masa untuk segalanya,” ucap Cassano.

“Saat itu sepakbola Italia dibentuk oleh banyak pemain bernomor 10 seperti Baggio, Totti, Del Piero, saya dan banyak pemain bertahan yang hebat. Pada tahun 2006, kami mendapat gelar Piala Dunia dengan bermain menggunakan long ball kepada Toni.”

“Sekarang gaya Guardiola yang berkuasa. Jika Icardi berada di Inter [pada tahun 1999] ia akan berhadapan dengan Ronaldo dan Vieri. Memangnya ia bisa dapat kesempatan bermain?” tambahnya.

Comments