Legenda Leicester Hadir Dalam Pemakaman Vichai Srivaddhanaprabha

Legenda Leicester Emile Heskey telah melakukan perjalanan ke Thailand untuk menghadiri pemakaman pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha.

Miliarder asal Thailand itu meninggal secara tragis bersama dengan empat orang lainnya dalam kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power Leicester setelah pertandingan klub tersebut melawan West Ham sembilan hari lalu.

Mengutip Daily Mail, sebuah prosesi pemakaman selama seminggu diadakan untuk Srivaddhanaprabha di Bangkok dan Heskey, yang mewakili klub masa kecilnya Leicester dalam lebih dari 150 penampilan selama enam tahun sebelum pindah ke Liverpool pada tahun 2000, telah melakukan perjalanan sejauh 6.000 mil untuk memberi penghormatan kepada sang pemilik klub.

Heskey telah bergabung dengan para pemain Leicester lainnya di Thailand, yang terbang segera setelah pertandingan atas Cardiff yang berakhir 1-0, pertandingan pertama mereka sejak kematian tragis Srivaddhanaprabha.

Para pemain dan pejabat klub menghadiri prosesi di sebuah kuil Buddha di Bangkok.

Srivaddhanaprabha merupakan sosok yang membantu Leicester bangkit dari Championship menjadi juara Inggris hanya dalam enam tahun.

Untuk mengenang jasanya, Leicester mengumumkan akan mengganti nama LCFC Foxes Foundation menjadi Vichai Srivaddhanaprabha Foundation.

Comments