Antonio Conte Akan Bawa Chelsea Ke Pengadilan Untuk Masalah Gaji

Mantan bos Chelsea, Antonio Conte, yang dipecat dari klub pada musim panas lalu akan membawa Chelsea ke pengadilan untuk sisa gaji yang belum dibayarkan.

Sky Sports mengabarkan pelatih asal Italia ini telah menolak untuk melakukan pertemuan di luar pengadilan. Dirinya menuntut untuk membawa Chelsea ke pengadilan untuk masalah ini.

Conte merasa dia harus menerima bayaran sesuai dengan kontrak atas dasar rasa hormat kepada dirinya setelah pemecatan pada musim panas kemarin.

Pengacara Conte dikabarkan juga telah mengerjakan dua kasus terpisah selama berminggu-minggu; satu untuk pengadilan kerja dan untuk Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Chelsea telah mencoba untuk berbicara tatap muka dengan Conte untuk mencari solusi di luar pengadilan, tetapi dia menolak menghadiri pertemuan tersebut.

Menurut laporan di media cetak, Conte menginginkan sekitar £ 8,7 juta sebagai ganti rugi, ditambah dengan gaji tahun terakhirnya sebesar £ 11,3 juta – mengambil klaimnya hingga £ 20 juta.

Di lain sisi, Chelsea dikabarkan menolak untuk membayar mantan pelatihnya itu karena perilakunya saat di klub, termasuk cara ia memperlakukan mantan striker Diego Costa, absen dalam menghadiri acara sponsor, datang terlambat untuk konferensi pers dan parkir di tempat yang salah di tempat latihan mereka di Cobham.

Comments