Yerry Mina Siap Tampil Lawan Chelsea

Bek Everton Yerry Mina menyatakan dirinya “dalam kondisi sangat baik dan siap bermain” ketika berbincang tentang prospek debut penuhnya di Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu mendatang.

Mina bergabung dengan The Blues pada hari batas waktu transfer musim panas dari Barcelona, ​​tetapi cedera kaki memaksa Mina untuk diistirahatkan dari tugas.

Pemain internasional Kolombia ini mendapatkan kesempatan pertama tampil di Goodison Park pada hari Sabtu kemarin setelah diperkenalkan sebagai pengganti terakhir dalam kemenangan 3-1 Toffees atas Brighton & Hove Albion.

Dia kemudian tampil selama 90 menit saat Everton mengalahkan Gor Mahia 4-0 di SportPesa Trophy pada Selasa malam.

Pemain berusia 24 tahun ini menjelaskan, dalam wawancara dengan klub, tekadnya untuk membantu Everton melanjutkan penampilan mereka yang mengesankan, saat The Blues bertujuan untuk meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan.

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bermain,” katanya. “Saya dalam kondisi prima, 100 persen bugar dan siap membantu tim.

“Itu berkat dukungan yang saya miliki, bukan hanya dari keluarga saya, tetapi juga dari rekan tim saya yang benar-benar mendukung selama periode saya saat belum bermain.

Comments