Pepe Buka Suara Tentang Rumor Kepindahannya Ke Emirates Stadium

Nicolas Pepe, pemain sayap berusia 23 tahun ini buka suara ditengah maraknya pemberitaan tentang minat Arsenal untuk merekrutnya.

Pepe telah mengawali musim dengan gemilang bersama Lille. Hingga saat ini, dirinya telah mengumpulkan delapan gol dan tujuh assist dalam 12 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Arsenal, bersama dengan raksasa Jerman Bayern Munich dan Borussia Dortmund, dikabarkan dalam perburuan untuk merekrut pemain berusia 23 tahun ini, dengan ketiganya bersedia untuk membayar hingga 44 juta poundsterling, menurut Telefoot.

Chelsea, Atletico Madrid dan Barcelona juga telah dikaitkan dengan ketertarikannya untuk merekrut Pepe yang memiliki sembilan caps internasional untuk Pantai Gading.

Mengutip football.london, Pepe mengakui spekulasi itu “bagus” – tetapi mengatakan dia tidak menyadari adanya minat konkret saat Lille berusaha melanjutkan awal yang mengesankan untuk musim ini.

Pepe mengatakan: “Sebuah preferensi antara Dortmund, Bayern atau Arsenal? Mereka semua klub besar. Saya tidak menyadari rumor ini, meskipun itu bagus. Apakah saya akan meninggalkan Lille pada akhir musim? Kami bahkan tidak tahu apa yang saya Akan dilakukan besok!”

Comments