Frank Lampard Yakin John Terry Akan Meraih Kesuksesan Sebagai Manajer

Bos Derby County Frank Lampard yakin mantan rekan satu timnya di Chelsea dan timnas Inggris, John Terry, akan sukses sebagai manajer.

Keduanya akan dijadwalkan bertemu kembali di lapangan hijau ketika Derby County menjamu Aston Villa di Stadion Pride Park.

Terry kini menjadi orang nomor 2 di Aston Villa untuk membantu bos baru klub, Dean Smith. Mantan kapten Chelsea ini sedang dalam proses belajar untuk menjadi manajer dari mantan bos Walsall dan Brentford tersebut.

Mengenai hal ini, mantan rekan satu timnya, Frank Lampard, yakin bahwa usaha Terry untuk menjadi manajer tersebut akan membuahkan hasil.

Dikutip Mirror.co.uk, Lampard berkata: “Ini adalah awal dari karier John yang berikutnya dan saya yakin ia akan sukses.

“Dia memiliki semua atribut untuk menjadi pelatih top dan, suatu hari, seorang manajer top juga. Saya pikir dia akan membawa banyak [kontribusi] untuk Aston Villa.”

Sebagai pemain, Lampard dan Terry merupakan bagian kesuksesan terbesar dari Chelsea. Keduanya pernah mempersembahkan gelar juara Liga Champions pertama bagi Chelsea di tahun 2012, meski John Terry tak tampil di final karena mendapatkan kartu merah di putaran semifinal.

Comments