Leicester Akan Bangun Patung Sebagai Bentuk Penghormatan Vichai Srivaddhanaprabha

Leicester City akan menghormati mendiang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, dengan membangun sebuah patung di luar Stadion King Power, Inggris setelah kematiannya dalam kecelakaan helikopter bulan lalu.

Miliarder Thailand berusia 60 tahun itu meninggal pada 27 Oktober, bersama dengan empat orang lainnya, ketika helikopter pribadinya jatuh di samping stadion setelah pertandingan.

Putranya dan wakil ketua Aiyawatt mengukuhkan penugasan untuk membuat sebuah patung sebagai penghargaan pribadi yang akan diumumkan kepada semua penggemar di pertandingan Premier League hari Sabtu melawan Burnley.

“Kami tidak akan pernah dapat membalas apa yang dia lakukan untuk kami – bagi saya sebagai putranya, kami sebagai keluarganya, semua orang terhubung ke Leicester City dan sekitarnya – tetapi kami berkomitmen untuk menghormati peninggalannya dan menegakkan warisannya,” dia menulis.

“Saya berencana untuk membangun patung untuk ayah saya di luar Stadion King Power, sebagai penghargaan permanen dan yang pantas didapatkan bagi sosok yang telah membuat segalanya menjadi mungkin.

“Dia akan selamanya ada di hati kita. Dia tidak akan pernah terlupakan.” ungkapnya.

Vichai akan selalu dikenang sebagai pemilik pertama klub tersebut yang berhasil menghadirkan gelar Premier League untuk The Foxes di tahun 2016.

Comments