Omongan Paulo Dybala Kepada Mourinho

Paulo Dybala mengungkapkan omongannya kepada Jose Mourinho setelah bos Manchester United mengejek penonton Juventus setelah menang 2-1 atas Juventus pada pertandingan Liga Champions hari Kamis lalu.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho melakukan selebrasi yang sempat membuat kesal beberapa pemain Juventus.

Dalam selebrasinya, Mourinho mengarahkan tangannya ke telinga. Menurut Mourinho, selebrasi itu dilakukan karena dirinya merasa terhina.

United berhasil mengejar ketertinggalan pada pertandingan malam itu setelah gol menakjubkan dari Cristiano Ronaldo, berkat tendangan bebas Juan Mata yang sangat baik dan juga gol bunuh diri.

Ketika Mourinho melakukan selebrasi tersebut, dengan cepat Mou dihampiri oleh pemain seperti Dybala dan Leonardo Bonucci, dan pemain Argentina itu merasa dia seharusnya bisa lebih bijaksana dalam bersikap.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu melakukan gerakan itu,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Tidak perlu menciptakan menambahkan ketegangan yang sudah ada, terkadang Anda merasa terhina dan itu buruk, tetapi untuk menciptakan lebih banyak ketegangan daripada yang sudah ada…

“Saya bilang padanya tidak perlu, saya tidak menghinanya. Saya hanya mengatakan itu dan pergi.”

Sebelumnya, Mou telah mengungkapkan mengapa ia melakukan selebrasi tersebut. “Saya tidak akan melakukannya lagi. Tapi saya datang ke sini sebagai seorang profesional yang melakukan pekerjaan dan orang-orangnya menghina keluarga saya, inilah mengapa saya bereaksi seperti ini. Saya tidak ingin memikirkannya.” tutur Mourinho.

Comments