Buffon: PSG Tidak Peduli Dengan Napoli-Liverpool

Kemenangan PSG membawa angin positif.

Menghadapi Liverpool dalam pertemuan kedua di babak grup Liga Champions, Paris Saint-Germain sukses menang 2-1 berkat gol Juan Bernat dan Neymar.

Dengan hasil ini, PSG duduk di peringkat kedua dengan jumlah poin 8, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Melihat penampilan positif ini, Gianluigi Buffon senang melihatnya. Dia merasa kehadirannya di sana membawa kekuatan moral untuk skuat.

“Saya senang dengan semangatnya. Ketika saya belum masuk ke PSG, saya melihat mereka sebagai tim yang mampu menang dengan meyakinkan, tapi ketika berada di dalam tekanan, mereka suka gagal,” ucap Buffon.

Dan PSG tinggal hanya bertemu tim paling lemah di grup, Red Star Belgrade, sedangkan Napoli harus bertemu Liverpool. Memang masih belum ada tim yang pasti lolos, tapi Buffon tidak peduli dengan pertandingan lain karena lolos-tidaknya PSG ada di tangan mereka sendiri.

“Jika kami melakukan apa yang mampu kami lakukan, apa pun yang terjadi di Liverpool tidak akan berefek ke kita. Takdir kami ada di tangan kami sendiri. Saya bisa bergantung kepada Neymar, Mbappe dan Cavani yang memiliki mental hebat. Mereka memberi saya harapan,” tambah mantan kiper Juventus itu.

Comments