Lucas Moura Tidak Mau Mengkritik Manajer Arsenal

Lucas Moura punya kenangan buruk dengan Unai Emery.

Dalam perjalanan kariernya, Lucas Moura pernah merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Sayangnya saat-saat di sana adalah masa terkelamnya.

Dan itu terjadi di bawah kendali Unai Emery yang sekarang melatih Arsenal.

Walaupun pernah punya pengalaman buruk bersama Emery, Moura tidak serta merta menyimpan rasa benci atau dendam. Ia melihat ini sebagai sebuah pembelajaran.

“Saya harus menghargai keputusan pelatih. Saya tahu itu masa yang sulit untuknya karena ia perlu memilih 11 pemain untuk dimainkan,” ucap Moura.

“Saya juga tidak suka melihat ke belakang. Saya fokus melihat ke depan dan lakukan apa yang bisa saya lakukan sekaligus menang. Saya tidak punya dendam kepada Unai. Saya menghargainya. Ia adalah pelatih yang sangat bagus.

“Saya ingin menunjukkan kemampuan saya kepadanya di Spurs dan menikmati hidup karena saya suka bermain sepak bola. Saya melupakan lima atau enam bulan terakhir di PSG.

“Saya hanya memikirkan empat tahun di sana kalau saya memenangkan banyak piala dan bahagia. Tahun lalu adalah masa saya belajar dan berkembang. Sekarang saya menjadi pemain yang lebih berpengalaman dan lebih kuat,” tutup pemain asal Brasil itu.

Comments