Chelsea Tolak Tawaran Barcelona untuk Andreas Christensen

Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk memboyong defender mereka, Andreas Christensen, ke Camp Nou.

The Mirror melaporkan bahwa Chelsea telah menolak tawaran Barcelona untuk merekrut Andreas Christensen. Bek itu dikatakan tidak senang dengan peran minimal yang dimainkannya di bawah Maurizio Sarri musim ini, setelah ia menjadi pilihan pemain di belakang Antonio Rudiger dan David Luiz.

Barcelona telah khawatir tentang pemulihan Samuel Umtiti dan tertarik untuk merekrut bala bantuan yang dapat menggantikannya.

Di sisi lain, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, telah memberi konfirmasi bahwa ia berniat untuk terus menetap di Stamford Bridge untuk sisa musim ini, menyusul pemberitaan yang mengaiktkan dirinya dengan kepindahan ke AC Milan.

Klub Serie A itu dikatakan sedang merencanakan langkah pinjaman untuk playmaker Spanyol tersebut, yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya di klub.

Ketika ditanya tentang masa depannya di klub, Fabregas menegaskan niatnya tetapi menolak untuk mengesampingkan kemungkinan langkahnya di masa depan. Dia berkata:

“Tidak, saya belum berbicara dengan siapa pun. Jelas, pada bulan Januari saya bisa menandatangani kontrak dengan siapa pun yang saya inginkan (perjanjian pra-kontrak untuk musim panas) dan mungkin ini akan menarik banyak klub.” ungkapnya, dikutip Sportskeeda.

“Tapi sejauh ini, dari apa yang bisa saya katakan sekarang, ya saya akan tetap di sini sampai akhir musim. Saya bermain di Stamford Bridge, saya senang, tapi tentu saja setiap pemain ingin bermain lebih banyak.”

Comments