Messi dan Ronaldo Akan Saksikan Final Copa Libertadores Bersama?

Laga final leg kedua Copa Libertadores 2018 antara Boca Juniors melawan River Plate yang sempat tertunda karena kerusuhan suporter, ternyata telah menemukan titik terang. Pihak CONMEBOL memindahkan laga ini dari Argentina ke Spanyol, tepatnya ke stadion Santiago Bernabeu, kandang dari Real Madrid.

Pemindahan venue ini jelas mendapatkan atensi lebih bagi insan sepakbola Eropa. Pihak RFEF, federasi sepakbola Spanyol mengindikasikan akan mengundang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menyaksikan laga Super Clasico ini secara langsung di Santiago Bernabeu. Bahkan, presiden Madrid, Florentino Perez mendukung ide brilian ini.

“Kehadiran Messi dan Cristiano akan menjadi pesan yang luar biasa untuk dunia sepakbola, dan hal tersebut akan menempatkan kedua pemain ini dalam posisi mereka yang seharusnya mereka dapatkan selama ini,” ujar pihak RFEF.

Final yang akan dihelat hari minggu tersebut jelas tak menggangu jadwal bertanding Messi maupun Ronaldo. Barca-nya Messi akan berlaga hari sabtu melawan Espanyol, dan CR7 bahkan bermain di hari jumat saat Juventus bersua Inter Milan akhir pekan ini.

Kabarnya, Messi sendiri sudah menerima undangan ini dan siap hadir di laga final nanti, dan Ronaldo masih dalam kontak dengan pihak RFEF dan diharapkan, kedua pemain hebat ini akan hadir pada minggu nanti di Bernabeu.

 

Comments