Beredar Video Pemain-Pemain Arsenal Gunakan Nitrous Oxide

Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang dan Matteo Guendouzi berada di antara para pemain yang terlihat menghirup nitrous oxide atau gas tawa dalam sebuah video yang beredar saat mereka berpesta pada bulan Agustus lalu.

Rekaman yang diperoleh oleh The Sun menunjukkan Ozil, Lacazette, Aubameyang dan Matteo Guendouzi sedang berpesta di ruang pribadi dalam sebuah klub di London sebelum awal musim Premier League tahun ini.

Seorang juru bicara klub mengatakan: “Para pemain akan kami ajak bicara mengenai hal ini dan akan kami beri peringatan mengenai tanggung jawab mereka sebagai wakil klub.”

Ozil, yang kini berusia 30 tahun, tampak seperti setengah sadar karena gas tawa tersebut di mulutnya, sementara Guendouzi,yang baru berusia 19 tahun, tampak sudah benar-benar tak sadarkan diri dalam video itu.

Gas tawa ini dapat menyebabkan masalah koordinasi, serangan jantung dan penggunaannya bahkan telah mengakibatkan kematian.

Masih dilaporkan The Sun, setiap pemain mengeluarkan uang sekira 30 ribu pounds (Rp554 juta) untuk membayar semua tagihan dalam pesta ini.

Ini adalah kisah terbaru yang berkaitan dengan pemain sepakbola ternama dan penggunaan nitrous oxide.

Winger Man City Raheem Sterling telah dua kali terlihat menghirup gas selama waktunya di Liverpool, sementara bek kanan Kyle Walker dipaksa untuk meminta maaf pada 2013 untuk hal yang sama.

Comments