Legenda AC Milan Paolo Maldini Puji Liverpool

Tim legenda Liverpool dijadwalkan akan menghadapi tim legenda AC Milan dalam pertandingan amal pada 23 Maret 2019 mendatang.

Paolo Maldini memuji atmosfer “unik” yang ada di Anfield.

Mantan pemain bertahan Italia ini tak sabar untuk menjadi kapten tim AC Milan Legends yang akan menjadi melawan Liverpool Legends dalam pertandingan amal pada Sabtu, 23 Maret tahun depan.

“Merupakan kehormatan sejati untuk menjadi bagian dari pertandingan hebat ini,” ungkap Maldini, sebagaimana dikutip oleh Liverpool Echo.

“Pertandingan melawan Liverpool selalu menjadi perrjuang keras hingga menit terakhir.

“Senang rasanya memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali momen-momen seperti itu di stadion spesial ini. Semoga Anfield, dengan atmosfernya yang unik, akan dipenuhi para penggemar.

“Bagi semua anggota Milan Glorie, juga sangat penting untuk mendukung proyek amal Yayasan Liverpool FC dan Fondazione Milan melalui acara ini.”

Kedua klub pernah dua kali bertemu di final Liga Champions pada tahun 2005 dan 2007. Liverpool menang pada pertemuan pertama di Istanbul, sementara AC Milan membalas dendam mereka di Athena dua tahun kemudian.

Kaká, Andrea Pirlo, Dida, Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso, Alessandro Costacurta, dan Serginho dikabarkan akan masuk dalam tim AC Milan Legends.

Sementara itu, Liverpool Legends akan dilatih oleh Ian Rush dan dikapteni oleh Robbie Fowler dengan Jamie Carragher, Jerzy Dudek, Djibril Cissé, Vladimir Smicer, Luis Garcia, Patrik Berger, Steve McManaman, dan Jason McAteer masuk dalam tim.

Comments