Casillas dan Mourinho yang Masih Saling Sindir dan Berseteru

Bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho dan Iker Casillas saling berseteru. Keretakan hubungan Iker dan Mou ini adalah saat sang pelatih lebih memilih Diego Lopez sebagai kiper utama di sisa musim 2012/13 silam. Saat itu, dikabarkan bahwa Iker memang tertimpa cedera, namun setelah penyembuhan, ia tak lagi masuk starting eleven.

Beberapa waktu lalu, Mou mengkritisi media Spanyol yang tak menghargai David De Gea, anak buahnya sekarang di Manchester United yang juga bermain di tim nasional senior. Kurangnya penghargaan ini dikarenakan ada Iker yang masih ingin bermain di timnas lagi.

“Tapi mengapa ada kritik untuk (De Gea) di Spanyol?” Mourinho bertanya. “Aku tahu jawabannya. Ini karena ada seseorang (merujuk ke Iker) yang merasa sangat kuat meski sudah tua, namun berpikir tentang melompat lagi, tapi saya pikir sangat sulit untuk melompat ketika kamu memiliki penjaga gawang terbaik dunia (De Gea) di depanmu.”

Berkat komentar Mou tersbeut, Iker naik pitam. Ia membalasnya tepat saat Manchester United-nya Jose Mourinho kalah telak 3-1 dari Liverpool semalam. Ia menuliskan balasannya di unggahan sosial media twitter seperti ini;

“Menurut surat kabar di Portugal, ada seseorang (merujuk ke Mou) mengatakan bahwa pemain seperti saya, 37 tahun, berada di akhir karirnya (di klub dan timnas). Saya sepenuhnya setuju! Pertanyaan saya, untuk surat kabar ini adalah: dalam kasus pelatih, kapan dan pada saat apa mereka melihat bahwa pelatih tersebut tidak lagi cocok dan layak untuk melatih tim?”

Comments