POLLING: Pelatih Terbaik AFF Suzuki Cup 2018 Pilihan Pembaca FOX Sports Asia

‘Scudetto helped Juve forget Champions League exit’ – Allegri

Tim Nasional Vietnam asuhan Park Hang-Seo sukses menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018, setelah mengalahkan Malaysia di final.

Dengan berarkhirnya turnamen terbesar Asia Tenggara ini, FOX Sports Asia memberikan kesempatan bagi para fans untuk memilih siapa yang terbaik di Asia Tenggara tahun ini.

Voting akan menentukan Kiper, Pemain belakang, Pemain Tengah dan Penyerang terbaik dari AFF Suzuki Cup 2018. Kami akan mengumumkan siapa saja yang terbaik dan masuk ke dalam Best XI dari AFF Suzuki Cup 2018, hari Rabu besok.

Tak lengkap setiap tim apabila tidak ada pelatih yang akan meramu taktik timnya di lapangan, karena mereka adalah kunci dari penampilan timnya di lapangan.

kami sudah memasukkan 10 pelatih yang berlaga di turnamen ini untuk kalian pilih dan siapa yang layak menjadi urutan teratas.

Dari pelathi berpengalaman seperti Sven-Goran Eriksson yang menukangi Filipina, hingga legenda Jepang, Keisuke Honda yang untuk pertama kalinya merasakan atmosfir turmanen ini bersama tim nasional Kamboja.

Polling berakhir pada hari Rabu, 19 Desember 2018, jam 12 siang WIB. Jadi, segeralah kalian pilih pelatih favorit kalian untuk menjadi yang terbaik di AFF Suzuki Cup 2018.

FOX Sports Asia Pelatih Terbaik AFF Suzuki Cup 2018 Pilihan Pembaca

Hasil polling akan kami umumkan pada hari Rabu, 19 Desember 2018.

 

Comments