Ini Dia Para Pemenang Globe Soccer Awards 2018

Cristiano Ronaldo_TWITTER JUVENTUS

Penghargaan tahunan untuk pesepakbola terbaik versi Asosiasi Agen Pemain Eropa (EFAA) dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) kembali digelar. Dubai menjadi kota terpilih untuk melangsungkan seremoninya kali ini.

Jika Luka Modric berhasil menyabet pemain terbaik versi FIFA, UEFA dan Ballon d’Or tahun 2018 ini, namun di ajang Globe Soccer Award 2018 memilih mantan rekan Modric dulu yaitu Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik mereka. Ini adalah gelar ketiga CR7 di penghargaan tersebut. Ia juga menyabet penghargaan Fans Award 2018nyaitu pemain terbaik pilihan suporter.

Sedangkan untuk pelatih terbaik di Globe Soccer Award 2018 jatuh kepada Didier Deschamps yang sukses membawa timnas Prancis juara dunia 2018 silam. Untuk kategori pelatih ini jelas tak mengherankan lagi karena Deschamp juga menyabet gelar pelatih terbaik versi FIFA tahun 2018.

Selain itu juga ada penghargaan agen pemain terbaik 2018 yaitu Jorge Mendes, dan nama Ronaldo Luiz Nazario pun tak ketinggalan menyabet penghargaan sebagai Player Carrer Award kali ini.

Comments