Ketahuan Menggunakan Campuran Obat Tidur dan Alkohol, Wayne Rooney Ditahan

Highlights – TSG 1899 Hoffenheim vs VFB Stuttgart

Juru bicara Wayne Rooney mengatakan penangkapan Rooney diakibatkan ia meminum obat tidur saat meminum alkohol saat penerbangan ke Amerika Serikat.

Rooney mengalami disorientasi begitu mendarat di bandara Dulles, Wahington, Amerika Serikat dari Saudi Arabia pada 16 Desember 2018.

Mantan kapten Inggris dan Man United itu mendapat tuntutan dan harus membayar denda dituntut dan membayar denda 25 dolar AS dan biaya 91 dolar AS pada tanggal 4 Januari kemarin, menurut dokumen pengadilan dari Pengadilan Negeri Loudoun.

“Selama penerbangan, Wayne meminum obat tidur dari dokter yang dicampur dengan konsumsi alkohol, akibatnya ia mengalami disorientasi begitu ia tiba di bandara. Ia lantas diperiksa kemudian ditahan polisi dengan tuduhan pelanggaran ringan,” kata juru bicara itu.

“Ia menerima surat pernyataan denda kemudian tak lama kemudian dibolehkan segera meninggalkan bandara. Sekarang kasusnya telah selesai”

“Wayne juga mengapresiasi cara yang dilakukan oleh para pihak terlibat dalam menangani kasusnya ini.” tutup juru bicara Rooney, dikutip BBC.

Dilaporkan Warta Kota, Rooney saat ini juga masih dikenai larangan untuk mengemudi di Inggris, setelah dirinya mengemudi dibawah pengaruh alkohol.

Comments