Sedang Rehat Kerjaan, Mou Kritisi Pencapaiannya Sejauh Ini

Pasca pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United, pelatih asal Portugal tersebut memang belum lagi banyak berbicara di depan umum. Meski ada klub seperti Benfica, Madrid ataupun Inter yang berminat dengannya, namun Mou masih menampiknya.

“Sekarang saya punya hak untuk santai-santai, menunggu, juga punya waktu untuk mengkritik diri sendiri serta menganalisa dengan tenang segala hal yang sudah dilewati dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga saya bisa berpikir dan menyiapkan sesuatu untuk fase selanjutnya dalam karier ini,” ungkapnya yang kami lansir dari laman Detik Sport.

Saat dipecat Chelsea beberapa tahun lalu di pertengahan musim 2015/16, ia juga tak langsung direkrut oleh tim lain di paruh musim setlahnya. Ia baru menjabat MU saat itu di awal musim 2016/17 silam.

Kemungkinan ia baru lagi akan menjabat sebagai pelatih di awal-awal musim 2019/20 mendatang. Akan lebih menarik jika Mou hengkang ke klub baru alias klub yang belum pernah ia tangani sebelumnya seperti Real Madrid ataupun Inter Milan yang masih meminatinya hingga saat ini.

 

Comments