Dejan Lovren Dapat Satu Larangan Bermain dari UEFA

Bek Liverpool Dejan Lovren diganjar larangan bermain oleh UEFA setelah komentarnya di media sosial yang menyangkut Sergio Ramos dan Spanyol.

UEFA telah melarang Lovren untuk bermain di satu pertandingan internasional atas komentar yang ia buat di media sosial tentang Spanyol, lapor Talksport.com.

Lovren memposting video di Instagram dengan membual tentang menyikut kapten Real Madrid Sergio Ramos, dan juga membuat komentar yang dilihat sebagai penghinaan untuk pemain bintang Real Madrid itu, menyusul kekalahan La Roja 3-2 di Kroasia pada November lalu.

Dalam postingan live stream, Lovren mengatakan: “Haha! 3-2! Silakan dan bicara sekarang sobat. Sobat! Mereka adalah sekelompok p******”.

UEFA mengatakan Lovren telah melanggar klausul dalam aturan disiplinernya yang menghukum siapa pun “yang perilakunya menghina atau melanggar aturan dasar perilaku yang layak”.

Dia dipastikan akan absen dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang akan dilakukan Kroasia melawan Azerbaijan pada Maret mendatang.

Keduanya telah berseteru sejak final Liga Champions pertengahan tahun lalu, ketika Ramos dianggap telah menyebabkan Mohamed Salah cedera, yang memaksa bintang Mesir itu diganti dalam 25 menit pertama. Sejak itu, dirinya banyak mendapat kecaman dari pihak fans maupun rekan setim Salah.

Comments