Eden Hazard: Anak Saya Mengidolakan Lionel Messi

Penyerang andalan milik Chelsea, Eden Hazard tampil hebat bersama Chelsea musim ini. Posisi yang ia emban juga bergeser dari sayap kiri menjadi penyerang tengah dalam skema false nine besutan Maurizio Sarri. Meski cemerlang bersama Chelsea, ia masih sering dikaitkan dengan perpindahan menuju tim lain.

Baru-baru ini, Hazard diwawancarai dan ditanya siapakah pemain dengan status GOAT saat ini. GOAT sendiri adalah kepanjangan dari Greatest of All Time alias pemain terbaik sepanjang masa. Hazard menjawab, “Tidak ada dua (mengacu Ronaldo atau Messi) GOAT. Hanya ada satu GOAT dalam sepakbola: Leo Messi.”

Ia juga bercerita bahwa suatu kebanggan pernah menghadapi Messi di laga sebesar Liga Champions Eropa. “Dua leg pertandingan Chelsea melawan Barcelona  [di Liga Champions musim lalu] bukan kenangan terbaik saya dan Chelsea di tahun 2018. Namun, saya senang dan bangga menghadapi Barca dan Messi, tetapi itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Saya kecewa pada melihat hasil skornya. “

“Ketiga anakku ada di pertandingan Chelsea vs Barca di Stamford Bridge. Yang tertua adalah penggemar berat Messi, tapi kami semua penggemar Messi saat ini. Dia ingin melihat Messi di pertandingan itu, karena dia (Messi) pemain dengan kemampuan yang khusus dalam sepakbola.”

Tak mengehrankan sebetulnya jika Hazard mengagumi Messi. Anak kedua Hazard ia beri nama Leo. Anak pertamanya bernama Yannis, dan anaknya yang paling kecil bernama Samy.

Comments