Menjadi Pemain United, Bukan Periode Terbaik Karier Angel di Maria

Pertemuan babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Manchester United melawan Paris Saint-Germain menghadirkan kenangan tersendiri bagi Angel di Maria. Pemain PSG tersebut adalah mantan pemain MU pada musim 2014/15 silam meski hanya sebentar saja.

“Manchester United telah berubah dengan pelatih baru, mereka tidak terkalahkan. Namun kami harus memikirkan diri sendiri dan bukan yang lain! Jika kami tampil baik, semua akan baik-baik saja,” ungkap Angel di Maria yang kami lansir dari laman Goal.

“Saya sendiri hanya bertahan satu tahun di Old Trafford, itu bukan periode terbaik dalam karier saya, juga saya tidak diizinkan untuk menghabiskan waktu terbaik saya. Ada banyak masalah dengan pelatih waktu itu. Namun terima kasih Tuhan, saya bisa datang ke PSG dan menunjukkan jati diri saya lagi,” lanjutnya.

Sepanjang berseragam United, ia tercatat bermain 33 kali (2017 menit) dengan raihan 4 gol bdan 12 assist di semua kompetisi. Meski bukan catatan yang buruk, namun banderol mahal dan performa secara keseluruhan membuat DI Maria dianggap melempem selama berkarier di Inggris saat itu.

Comments