Tanggapan Kagawa Pasca Buat Gol di Laga Debut Bersama Besiktas

Sempat dirumorkan akan hengkan ke AS Monaco, bintang sepakbola asal Jepang Shinji Kagawa akhirnya memilih berlabuh ke Turki untuk bergabung bersama klub Besiktas. Mantan pemain timnas Jepang tersebut hengkang dari Dortmund dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Kurangnya jam bermain Kagawa jelas menjadi faktor utama ia hengkang dari Jerman. Namun pilihannya menuju Turki jelas membuat banyak yang terkejut. Namun saat ia diturunkan, pemmian yang pernah membela Manchester United tersebut mampu memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

Mulai sebagai pemain pengganti yang baru masuk di menit ke-81, Kagawa masuk menggantikan Adem Ljajic dan bermain sebagai gelandang no.10 saat itu. Baru semenit di lapangan, Kagawa langsung cetak gol. Lebih hebat lagi, tiga menit berselang dari gol pertamanya, ia cetak brace ke gawang Antalyaspor.

Kagawa merasa bahagia bisa bantu timnya menang 6-2 kali ini. “Mencetak dua gol sebagai pemain pengganti pasti terasa hebat. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membuat perbedaan di lapangan dan membantu Beşiktaş. Saya senang dan bangga berada di sini,” ujarnya kepada laman resmi Besiktas pasca laga tersebut.

Comments