Satu Penumpang Terlihat di Bangkai Pesawat yang Membawa Emiliano Sala

Baru-baru ini, tim penyelidik telah melihat salah satu penumpang di bangkai pesawat yang membawa Emiliano Sala. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Air Accident Investigation Branch (AAIB).

Pesawat yang membawa pemain baru dari Cardiff City, senilai 15 juta poundsterling ini dari Nantes FC telah hilang di perairan Selat Inggris pada 21 Januari silam ketika membawa sang pemain dari bandara Nantes menuju Wales.

Setelah pencarian awal dibatalkan, akhirnya puing-puing pesawat ditemukan pada hari Minggu, 3 Februari lalu oleh tim independen. Salah satu perkembangannya adalah terlihatnya bagian tubuh salah satu dari dua penumpang -Sala dan pilot David Ibbotson, pada video yang dirilis oleh para penyelidik.

Pihak AAIB mengatakan: “Kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh (ROV) melakukan pencarian lebih lanjut dari area tersebut dalam kemarin malam, tetapi tidak mengidentifikasi potongan puing-puing tambahan.

“Tragisnya, dalam rekaman video dari ROV, satu penumpang terlihat di tengah-tengah bangkai tersebut. AAIB sekarang mempertimbangkan langkah-langkah selanjutnya, dengan berkonsultasi dengan keluarga pilot dan penumpang, dan pihak kepolisian.”

Comments