Solskjaer Sudah Persiapkan Manchester United untuk Laga-Laga Berat

Who is the Bundesliga’s “Mr. 100%” from the penalty spot?

Manchester United sukses meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer. Namun pelatih asal Norwegia itu akan menghadapi ujian sesungguhnya dalam beberapa pekan mendatang.

Manchester United akan menghadapi Fulham akhir pekan ini dan berpeluang besar untuk menempati posisi empat besar untuk pertama kalinya musim ini. Sementara Chelsea yang kini duduk di posisi empat baru akan bertanding besok Minggu (9/2) menghadapi pemimpin klasemen Manchester City.

Namun pasukan Setan Merah akan menghadapi serentetan laga sulit kemudian. Diawali dengan kunjungan PSG di babak 16 Champions League, Chelsea di babak kelima Piala FA, dan Liverpool di Premier League.

Solskjaer mengaku bahwa rancangan jadwal yang diterima timnya membuatnya menentukan pilihan pemain yang ia turunkan di laga-laga sebelumnya.

“Saya selalu membuat rencana untuk beberapa minggu ke depan tetapi itu tergantung pada performa, cedera, sakit,” kata Solskjaer dilansir Goal.

“Itu mungkin berubah tergantung kami kalah atau memenangi pertandingan itu, dan saya mungkin membuat keputusan yang berbeda karena saya harus memutuskannya jelang detik-detik terakhir (sebelum laga).”

“Saya punya sedikit pandangan tentang bagaimana tim ini melawan Chelsea, Liverpool, PSG tetapi semakin dekat Anda dengan laga menghadapi Fulham semakin fokus Anda hanya pada laga itu.”

“Para pemain hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya.”

Comments