Emery Lebih Jagokan Chelsea atau Manchester United Masuk 4 Besar

Pelatih Arsenal Unai Emery menyatakan bahwa Chelsea dan Manchester United kini lebih berpeluang masuk empat besar ketimbang The Gunners.

Pierre Emerick-Aubameyang dkk kini duduk di posisi keenam dengan 47 poin, selisih satu poin dengan United dan tiga poin dengan Chelsea. Premier League sendiri kini sudah memasuki pekan ke-25.

Kekalahan telak 3-1 atas Manchester City pekan lalu membuat Arsenal tergeser ke posisi keenam dan posisi lima direbut Manchester United.

Performa anak buahnya yang kerap buruk saat berjumpa dengan tim-tim kuat membuat Emery yakin bahwa timnya memiliki peluang terkecil untuk menembus empat besar.

“Saat ini, ya (peluang kami kecil menembus empat besar).

“Karena kami berada di urutan keenam. Ini praktis tetapi memang seperti itu. Saya percaya pada kapasitas kami untuk berusaha, tapi kondisinya seperti ini sekarang.”

“Ada beberapa tim yang sekarang lebih baik dari kami. Mereka memiliki keuntungan ketimbang kami. Dan kami harus tenang dan juga sangat menuntut diri kami untuk bekerja dan untuk menjadi konsisten sepanjang 38 pertandingan.”

“Sekarang Liverpool, Manchester City, Tottenham, juga – mereka memiliki perbedaan besar di antara kami, tetapi Chelsea dan Manchester United, tim yang sangat besar, juga punya selisih dengan tiga tim teratas.”

“Saya pikir kami harus tetap optimistis untuk merebut posisi empat besar, tapi juga memahami itu adalah hal yang sulit.”

Comments