Manchester United vs PSG, Alexis Sanchez Ingin Menangi Trofi Liga Champions untuk United

Alexis Sanchez - Manchester United vs PSG

Jelang laga Manchester United vs PSG, Alexis Sanchez yang sejak bergabung dengan Manchester United memang belum bisa membuktikan diri sebagai sosok yang penting di dalam tim. Sejauh ini bahkan Sanchez bukan jadi pilihan utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian Sanchez punya satu harapan terpendam bersama United. Pemain asal Cile tersebut sangat ingin mengangkat piala juara Liga Champions bersama Manchester United. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan, terlebih di pertandingan Manchester United vs PSG tengah pekan nanti, tim tamu datang dengan keadaan terluka, tanpa beberapa pemain utamanya.

What is going with Alexis Sanchez at Manchester United?

“Menjadi juara Liga Champions adalah impian dari semua pemain sepak bola. Saya bermimpi akan hal tersebut di Barcelona,” ujar Sanchez seperti dikutip dari The Mirror.

“Saya berharap bisa memenangkannya suatu hari nanti dan mengapa tidak bersama United?” tambah eks pemain Udinese tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona semusim setelah mereka memenangkan gelar Liga Champions pada 2011. Selama tiga musim di Barcelona, mantan pemain Arsenal tersebut mencatatkan 141 penampilan dan mencetak 47 gol. Kita lihat saja apakah Alexis Sanchez akan bermain dalam pertandingan Manchester United vs PSG.

Comments