Hasil Liga Champions, Manchester United vs PSG: PSG Bungkam Old Trafford

Are Johor Darul Ta’zim just missing something in ACL quest?

Pertandingan 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs PSG di Old Trafford pada Rabu (13/2) dini hari WIB akhirnya dimenangi kubu tim tamu dengan skor 0-2. Setan Merah pun hanya memiliki peluang tipis untuk lolos ke babak 8 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2013/14.

Dua gol dalam laga Manchester United vs PSG diciptakan oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. PSG pun hanya membutuhkan hasil minimal kalah tak lebih dari satu gol untuk bisa melaju ke perempat final.

Sementara bagi United langkah mereka kian berat dengan bakal absennya Paul Pogba di leg kedua. Gelandang Prancis itu mendapatkan kartu merah pada menit ke-89 setelah menerima kartu kuning kedua.

Setelah kedua tim bermain imbang di babak pertama, PSG membuka skor pada menit ke-54. Melalui tendangan sudut Angel Di Maria, Presnel Kimpembe sukses menjebol gawang David de Gea.

Gol kedua tim tamu lahir pada menit ke-60. Aksi Kylian Mbappe mengobrak-abrik pertahanan Manchester United berbuah gol kedua ke gawang De Gea.

Kemenangan PSG ini pun sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Manchester United di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

 

Comments