Solskjaer Angkat Tangan Soal Performa Alexis Sanchez

ANALYSIS: Do Buriram United need a plan to stop Cedric Bakambu?

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa dirinya sudah angkat tangan terkait performa Alexis Sanchez. Penyerang asal Chili itu masuk sebagai pemain pengganti saat timnya kalah 0-2 atas PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions. Namun, gagal memberikan kontribusi yang memuaskan.

Manchester United bahkan kemudian harus kebobolan dua gol ketika Alexis Sanchez berada di atas lapangan. Situasi kemudian kian memburuk dengan Paul Pogba yang menerima kartu merah jelang laga berakhir.

Alexis Sanchez sendiri masuk di awal babak kedua untuk menggantikan Jesse Lingard yang mengalami cedera.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang Alexis. Dia perlu menemukan dirinya sendiri karena kita tahu ada pemain berkualitas dalam dirinya,” kata Solskjaer dilansir Goal.

Sejauh ini Alexis Sanchez baru melesakkan lima gol sejak direkrut Manchester United pada Januari 2018. Perekrutannya merupakan kesepakatan tukar pemain, di mana United memilih melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Kekalahan 0-2 atas PSG di Old Trafford tentu membuat peluang Manchester United kian tipis untuk melaju ke babak perempat final. Mereka membutuhkan kemenangan dengan minimal tiga gol di kandang PSG dua pekan mendatang untuk bisa lolos.

Sementara PSG hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tidak lebih dari satu untuk melangkah ke babak 8 besar.

Comments