Mantan Pelatih Madrid dan Spanyol Ingin Coba Atmosfer Premier League

Lavezzi scores brilliant bicycle kick winner

Masih ingat dengan Julen Lopetegui? Nama pelatih yang meroket tahun 2018 lalu karena kontroversinya dipecat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir dari timnas Spanyol dan tak lama dipecat oleh Real Madrid ini mulai angkat bicara ke media.

Lopetegui masih belum melatih klub manapun saat ini. Ia yang pernah melatih di FC Porto tersebut menginginkan karier selanjutnya di salah satu klub di kompetisi Premier League Inggris.

“Seorang pelatih harus terbuka untuk masa depan, tapi jika saya dapat memilih, saya lebih memilih di liga terbaik,” ucap Lopetegui kepada BBC Radio 5 yang kami lansir dari laman Goal.

Real Madrid’s possible targets

“Inggris adalah liga yang fantastis, ketika Anda menyaksikan pertandingan di Inggris, Anda dapat merasakan atmosfer, respek untuk para pemain dan pelatih, ini sangat penting. Saya ingin merasakan itu. Tentu saja Spanyol juga liga yang fantastis, dengan pemain fantastis dan pelatih, tapi kita akan lihat nanti,” lanjutnya.

Lopetegui sendiri sangat kental dengan sepakbola menyerang. Kegagalannya di Los Blancos pada awal musim ini, ia klaim karena pihak klub tak memberinya banyak waktu. Padahal menurutnya, krisis tersebut bisa teratasi dalam satu musim.

 

Comments