Hasil Liga Inggris, Tottenham 1-1 Arsenal: Kane Selamatkan Spurs

Harry Kane Hasil Liga Inggris Tottenham 1-1 Arsenal

Hasil Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Wembley Stadium pada Sabtu (2/3) berakhir dengan skor imbang 1-1. Penalti Harry Kane pada pertengahan babak kedua membalas gol Aaron Ramsey pada babak pertama.

Arsenal dan Spurs sama-sama mengusung misi penting di Wembley. Sama-sama ingin menjaga kans di posisi empat besar, kedua tim bermain disiplin sejak menit pertama.

Arsenal sebagai tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-16. Gelandang Wales Aaron Ramsey meneruskan umpan Alexandre Lacazette yang berhasil melewati dua pemain Spurs.

Keunggulan 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Umpan Pierre Emerick Aubameyang kepada Lacazette pada menit ke-56 nyaris menggandakan keunggulan The Gunners. Sayangnya aksi nama terakhir berhasil dihentikan Hugo Lloris.

Spurs akhirnya berhasil membalas pada menit ke-73. Harry Kane terjatuh di kotak terlarang akibat bertabrakan dengan Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi. Striker asal Inggris itu berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna untuk menyamakan skor.

Kondisi imbang 1-1 itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil Liga Inggris di Wembley tersebut membuat Arsenal tergeser ke posisi lima dengan torehan 57 poin. Sedangkan Spurs tetap berada di peringkat ketiga dengan 61 poin.

Pertandingan Liga Inggris lainnya yang mempertemukan Manchester United vs Southampton berakhir dengan skor 3-2 untuk United. Hasil Liga Inggris itu pun membuat United kini bertengger di posisi keempat dengan 58 poin.

Comments