Kalah Lagi di El Clasico, Solari Sayangkan Penyelesaian yang Buruk

Santiago Solari El Clasico Real Madrid 0-1 Barcelona Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid Santiago Solari memberikan pembelaan terkait kekalahan timya dalam partai El Clasico, Minggu (3/3). Menurut eks pemain Los Blancos itu para pemainnya sudah berjuang keras untuk mencetak gol, tapi terkendala dengan penyelesaian.

Real Madrid kembali menelan kekalahan dalam laga bertajuk El Clasico. Setelah disingkirkan Barcelona di ajang Copa del Rey, Karim Benzema dkk takluk 0-1 pada ajang La Liga. Pada pertandingan dini hari tadi, gol tunggal Ivan Rakitic menjadi penentu kemenangan Barcelona.

Kekalahan ini membuat Real Madrid kini tertinggal 12 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona kini memimpin klasemen dengan 60 poin, unggul 10 angka dari Atletico di posisi kedua yang masih memiliki satu laga di tangan.

Mengomentari kekalahan timnya atas rival abadi mereka, Solari menyatakan bahwa anak buahnya sudah menunjukkan performa maksimal.

“Kami mencoba cetak gol dalam berbagai cara. Kami tidak menyerah, kami bermain sebagai tim. Saya pikir kami sudah melakukan segalanya, hanya tidak selesai,” kata Santiago Solari dilansir dari Marca.

Kekalahan Los Blancos di Bernabeu dini hari tadi membuat Solari kini menjadi pelatih Madrid yang gagal memetik kemenangan di tiga El Clasico pertamanya sejak Leo Beenhakker pada 1987.

Comments