Jelang Derby Merseyside, Van Dijk Siap Habis-Habisan Demi Liverpool

Virgil van Dijk Derby Merseyside

Derby Merseyside akan menjadi salah satu tontonan menarik pada Minggu (3/3) ini. Liverpool membutuhkan tiga poin di markas rival sekota mereka, Everton untuk kembali ke puncak klasemen.

Keberhasilan Manchester City menang tipis 0-1 atas Bournemouth membuat mereka memuncaki klasemen sementara Premier League. Namun tahta itu tak akan bertahan lama andai The Reds sukses memenangi Derby Merseyside.

Bek Liverpool Virgil van Dijk pun menyatakan bahwa tekanan untuk mengusir City dari puncak klasemen dirasakan timnya. Tapi, itu juga membuat mereka sangat termotivasi di Goodison Park.

“Saya suka (derby Merseyside) jujur saja. Itu selalu menjadi sesuatu yang lebih memotivasi Anda dan itu adalahpertandingan yang bagus untuk dimainkan,” kata Van Dijk dikutip Goal.

“Ini pertandingan derby dan istimewa. Tapi kami ingin menunjukkan kualitas kami, memenangi pertandingan. Semoga dengan pertandingan yang bagus tetapi jika tidak, kami akan berjuang untuk itu.”

“Saya tidak melihat pertandingan Everton akhir-akhir ini, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang penuh gairah. Jelas Anda tidak ingin kalah dalam pertandingan. Tetapi Anda tidak ingin kalah pada pertandingan apa pun.”

“Bagi kami tugasnya adalah memainkan permainan seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim.”

Comments