LIVE: Fase Grup D Piala Presiden 2019: Madura United vs Persija

Persija-Jakarta-1 Piala Presiden 2019

Halo, dan selamat datang di LIVE BLOG Fox Sport Indonesia untuk laga fase grup D Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persija, sang juara Liga 1 musim 2018 lalu. Laga ini akan dimulai pada hari ini (Jumat, 8/3)) pukul 15.30 WIB di stadion Maguwoharjo.

Bagi Macan Kemayoran laga fase grup D di Piala Presiden 2019 ini bisa dijadikan persiapan jelang Piala AFC 2019 pertengahan pekan mendatang. Lawan mereka pun tidak main-main, yaitu Madura United yang difavoritkan bakal menjuarai Liga 1 untuk musim 2019 ini.

Kesiapan Persija untuk turnamen ini terlihat dari kemenangan 5-0 atas Borneo FC. Pasukan Ivan Kolev bahan sudah unggul tiga gol di babak pertama.

Madura United sendiri menang meyakinkan 2-0 atas PSS Sleman. Salah satu mantan pemain pinjaman Persija milik Madura United, Beto Goncalves cetak gol di laga pembuka PSS vs Madura tersebut.

Ivan Kolev harus cerdik meramu timnya, karena empat hari kemudian mereka harus berlaga di Piala AFC. Rotasi pemain pun mungkin akan diterapkan.

Madura United sendiri tidak akan diperkuat Andik Vermansah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi yang saat ini sedang berlatih dengan Timnas Indonesia.

Pada ajang Liga 1 musim 2018 lalu, kedua tim ini baik Persija Jakarta ataupun Madura United saling mengalahkan dengan skor 2-0 dan 0-1 saat itu. Kini kekuatan kedua tim banyak berubah terutama Madura juga diperkuat mantan pemain Persija sepeti Jaimerson dan Beto. Kedua tim ini masih bisa saling mengalahkan hari ini.

Kalian bisa mengikuti LIVE BLOG Piala Presiden 2019 ini menit per menit beserta updatenya dari laga hari iniā€¦

Comments