Massimiliano Allegri Bantah Mengundurkan Diri dari Juventus

Juventus Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membantah bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari jabatannya. Rumor mengenai posisi Allegri kian menguat sejak The Old Lady takluk 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Kekalahan tersebut dinilai membuat peluang Juventus untuk lolos ke perempat final kian kecil. Hasil itu juga dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi setelah klub asal Turin itu mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Keunggulan 16 poin atas Napoli di klasemen Serie A tidak membuat petinggi klub Juventus puas dengan capaian tim musim ini andai mereka tidak meraih trofi Big Ear.

Baca Juga: Juara Super Coppa, Allegri: Juventus Datangkan CR7 untuk Momen Seperti Ini

Menanggapi rumor pengunduran dirinya, Allegri menyatakan bahwa kabar itu merupakan kebohongan semata.

Sebenarnya, semua hal yang ditulis media saat ini, pengunduran diri saya, perseteruan dengan petinggi, itu hanya lelucon,” ujar Allegri dilansir AS.

“Jika itu benar, presiden klub dan saya mungkin harus diperiksa tim fisio karena itu hal yang tidak masuk akal.”

“Saya dan presiden klub ini adalah orang yang cerdas. Setelah bekerja sama selama lima tahun, kami telah membangun sesuatu di sini. Hasilnya adalah keunggulan 16 poin saat ini di klasemen, trofi Supercopa, 16 besar Liga Champions. Itu (perseteruan kami) adalah rumor yang gila.”

Comments