Kunjungi Indonesia, Mantan Kapten Barca Ini Enggan Cukur Rambut

‘He was smashing it past me’ – England keeper Heaton on Hudson Odoi

Tur dari si trofi kuping besar akhirnya mampir di Indonesia. Jakarta, Surabaya dan Bali menjadi tempat persinggahan dari lambang supremasi tertinggi klub-klub Eropa tersebut. Carles Puyol dan Alessandro Del Piero adalah perwakilan legenda yang datang kali ini.

Carles Puyol terlebih dahulu menyapa suporter Indonesia terutama para Barcelonistas di Jakarta dan Surabaya. Selain jumpa fans ia juga ikuti kegiatan fun futsal bersama fans klub dan dinobatkan menjadi member fans klub Barca di Indonesia yaitu Penya Indobarca.

Pada wawancaranya, ia akui jika Barcelona musim ini akan temui jalan berliku menjadi juara Liga Champions Eropa. Selain itu ia juga akui kalau ia tak akan pernah mencukur rambut gondrong ikoniknya tersebut.

“Ya memang saya sudah identik dengan rambut gondrong saya, saya sangat menyukainya. Wah jangan (dicukur), saya tidak ada niatan untuk memotong rambut saya. Saya sudah terlanjur nyaman dengan rambut seperti ini,” ungkap Puyol seperti diwartakan dari laman Indosport.

Puyol sendiri sudah mengangkat tiga kali trofi si kuping besar ini. Sekali saat di Paris 2006 lalu, kemudian di Roma pada 2009 lalu dan Wembley pada tahun 2011. Ia juga merupakan kapten legendaris yang sukses angkat enam trofi dalam satu tahun kalender pada 2009.

Comments