Zidane Senang Jika Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid

Highlights – Shanghai SIPG vs Ulsan Hyundai

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid membuat Santiago Bernabeu kembali menjadi destinasi para pemain hebat. Salah satu yang terus dikaitkan dengan Madrid sejak kembalinya Zizou adalah Kylian Mbappe.

Remaja Prancis yang kini berseragam PSG itu dikabarkan akan menjadi target utama Los Blancos di musim panas nanti. Kylian Mbappe sendiri didatangkan PSG dari Monaco dengan nilai transfer mencapai 180 juta euro pada musim panas 2018.

Sejak berseragam PSG, performa Mbappe pun terus berkembang. Banyak pihak menilai bahwa pemain kelahiran 20 Desember 1998 ini sebagai penerus kedigdayaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Zidane Pulang, Presiden Real Madrid Beri Kode Rekrut Kylian Mbappe?

Madrid tentunya harus mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain yang mengantar negaranya menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, Zidane sebagai pelatih tampak memberikan sinyal positif untuk menerima Mbappe ke dalam skuatnya. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

“Seperti pemain bagus lainnya, saya akan senang melatihnya,” kata Zinedine Zidane dilansir Sky Sports.

“Tapi ini bukan waktunya untuk membicarakan itu.”

Zidane akan menjalani laga pertamanya sebagai pelatih Madrid musim ini saat timnya menghadapi Celta Vigo. Pertandingan ini akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Sabtu (16/3) malam WIB.

Real Madrid saat ini tertinggal 12 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga. Real Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen dengan torehan 51 poin dari 27 pertandingan.

Comments