Jelang Fulham vs Liverpool: Ryan Babel Siap Ekspos Kelemahan Van Dijk

‘I knew I was done at Man City after Leicester goal’ – Kompany

Jelang laga Premier League antara Fulham vs Liverpool, eks pemain The Reds yang kini memperkuat The Cottagers, Ryan Babel, mengaku memiliki senjata untuk menaklukkan mantan klubnya itu. Pemain sayap asal Belanda itu mengaku sudah mengantongi kelemahan bek Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk memang menjadi salah satu pemain andalan Liverpool sejak dibeli pada Januari 2018. Kehadirannya memberikan pengaruh signifikan terhadap kekuatan pertahanan Liverpool. Kemampuannya mengomandoi lini belakang tentunya diharapkan bisa ditunjukkan dalam laga Fulham vs Liverpool.

Laga itu berarti krusial bagi nasib Liverpool untuk terus bersaing dalam jalur perebutan juara dengan Manchester City. Sangat penting bagi The Reds untuk memetik tiga poin dalam laga Fulham vs Liverpool kali ini agar moral pasukan Jurgen Klopp terus terjaga untuk bersaing.

Baca Juga: Claude Puel Ungkap Kebiasaan Virgil Van Dijk di Southampton

Namun, Ryan Babel menilai bahwa timnya bisa memberikan kejutan dengan mengekspos kelemahan rekan senegaranya dalam laga di Craven Cottage.

“Virgil tentunya sudah berkembang selama beberapa tahun terakhir,” kata Babel kepada The Times.

“Saya pikir dia sudah lebih baik sebanyak 30 persen. Saya masih merasa dia bermain dengan tingkat kemampuan 70 persen. Dia bisa berbuat lebih banyak dan bisa lebih cepat jika dia mau.”

“Dia memang memiliki kelemahan. Saya tidak ingin mengatakan apa itu. Saya pikir di Premier League belum ada yang menyadarinya.”

Pertandingan Fulham vs Liverpool akan dihelat pada Minggu 17 Maret pukul 21:05 WIB.

Comments