Jelang Real Madrid vs Celta Vigo, Zizou Isyaratkan Beri Kesempatan Pada Isco

Who is the Bundesliga’s “Mr. 100%” from the penalty spot?

Pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Celta Vigo akan menjadi laga pertama Zinedine Zidane sejak memutuskan kembali ke Los Blancos. Pertandingan akan dihelat pada Sabtu, 16 Maret pukul 22:15 WIB di Santiago Bernabeu.

Pasukan Zizou tentu saja menargetkan kemenangan dalam laga Real Madrid vs Celta Vigo kali ini. Kemenangan sangat berarti untuk mental pasukan Los Galacticos yang sedang terpuruk karena tersingkir di Liga Champions.

Kembalinya Zidane ke Bernabeu juga bisa berarti dua sisi mata uang. Bagi beberapa pemain seperti Gareth Bale, kepulangan Zidane memperbesar peluangnya untuk angkat kaki. Sementara bagi Isco yang selama ini tersisih di era Santiago Solari, peluang masuk tim inti kembali terbuka lebar.

Baca Juga: Puji Zidane Cocok untuk Madrid, Mourinho Bantah Inginkan Posisi Itu

Zidane pun sudah memberikan isyarat bahwa dirinya akan memberikan kesempatan pada eks gelandang Malaga.

“Isco hanya ingin bermain sepak bola, tidak ada yang lain,” kata Zidane dalam konferensi pers sebelum pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo.

“Kami di sini hanya untuk memikirkan sepak bola. Saya akan mengandalkan Isco, dan juga pemain lain, yang penting adalah saya membuat setiap pemain merasa sangat terlibat.”

Real Madrid saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Mereka baru meraup 51 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka lalui dan berada di posisi ketiga.

Kemenangan atas Celta Vigo akan merapatkan jarak Real dengan rival sekota mereka Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan 56 poin.

Comments