Doglas Costa Akui Sempat Meragukan Kapasitas Cristiano Ronaldo

Who is the Bundesliga’s “Mr. 100%” from the penalty spot?

Winger Juventus Douglas Costa mengakui bahwa dirinya sempat meragukan kapasitas Cristiano Ronaldo saat datang ke Turin. Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid sudah berusia 33 tahun saat berseragam Hitam Putih.

Tak hanya Douglas Costa yang sebenarnya meragukan Cristiano Ronaldo bisa memberikan kontribusi penting untuk La Vecchia Signora. Banyak pihak menilai saat itu bahwa pemain Portugal itu tak akan memiliki ambisi yang sama besarnya seperti kala ia memperkuat Madrid. Dengan berbagai trofi level klub dan individu yang diraihnya, banyak yang beranggapan Ronaldo hanya ingin bersantai di Italia.

Namun, Ronaldo terus membuktikan bahwa penilaian tersebut salah besar. Terakhir pemain yang akrab dengan sebutan CR7 ini melesakkan tiga gol ke gawang Atletico Madrid untuk membawa timnya lolos secara menakjubkan ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Pujian Khusus untuk Cristiano Ronaldo dari Lionel Messi

Menurut Douglas Costa, etos kerja keras Ronaldo membuat sang mega bintang dengan cepat merebut hati banyak orang.

“Ketika dia tiba. Saya pikir ‘pemain terbaik di dunia telah bergabung, kan?’” katanya kepada kanal YouTube De Sola.

“Begitu dia tiba, klub membaik dalam setiap aspek. Kontribusinya telah terlihat. Dia mencetak gol setiap minggu, dia membawa lebih banyak penggemar ke stadion dan kami berharap bisa memenangi bnyak hal dengannya.”

“Percaya atau tidak, tetapi ketika kedatangan Cristiano Ronaldo sedang dibicarakan, saya bertanya
akan seperti apa ruang ganti Juventus?'”

“Kita semua harus saling mencintai sebagai rekan tim karena kita semua mencari tempat di tim, tetapi Cristiano memenangi hati semua orang dengan sangat cepat. Dia pria sederhana, pekerja keras yang suka menang. Juventus mencari seorang pemain dengan mentalnya, jadi dia memberi kami banyak hal.”

Comments