Harry Kane Inginkan Timnas Inggris Juara UEFA Nations League 2019

Highlights – TSG 1899 Hoffenheim vs VFB Stuttgart

Prestasi tim nasional Inggris memang sedang menanjak. Sejak tampil apik dan masuk di babak semi final Piala Dunia 2018 silam, kini The Three Lions siap dalam menatap semi final lainya yaitu di kompetisi UEFA Nations League 2019.

Nantinya, Inggris akan bertemu dengan Belanda yang juga sedang naik daun. Sedangkan di semi final lain, ada Portugal yang bertemu Swiss. Striker utama timnas Inggris, Harry Kane inginkan trofi perdana UEFA Nations League diraih oleh negaranya nanti.

“Jika kita memenangkan UEFA Nations League, tahun 2019 akan menjadi yang terbaik (bagi kami). Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi dengan jersey timnas Inggris ini tidak terlalu sering,” ujar Harry Kane yang kami lansir dari laman RTE.

“Tentu saja tahun 2018 kemarin adalah tahun yang fantastis. Tetapi, bagi saya, hal utama adalah tim nasional dan kami ingin memenangkan banyak hal bersama.”

Timnas Inggris sendiri akan memulai perjalanannya di Kualifikasi EURO 2020 pada jeda internasional pekan ini. Mereka akan menghadapi Ceko pada tanggal 23 Maret dan akan menghadapi Montenegro pada 26 Maret mendatang.

Comments