Zlatan Ibrahimovic Kesal dengan Class of 92 Manchester United

Highlights – TSG 1899 Hoffenheim vs VFB Stuttgart

Mantan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar pedas kepada sejumlah mantan pemain Setan Merah. Pemain asal Swedia itu menyebut para mantan pemain United yang termasuk dalam jajaran Class of 92 kerap memberikan kritik yang sama sekali tidak membangun.

Zlatan Ibrahimovic melancarkan pernyataan tersebut setelah melihat aksi para pemain Class of 92 sebagai pandit. Menurut Ibra, eks pemain seperti Gary Neville dan Paul Scholes hanya memberikan dampak buruk dengan komentar dan keluhan mereka di televisi.

Selama ini dua mantan penggawa Setan Merah seperti Neville dan Scholes memang kerap melancarkan kritik dan serangan terhadap pemain dan manajer di Old Trafford. Keduanya merupakan pandit yang bekerja di stasiun tv besar seperti Sky Sports.

Baca Juga: Raphael Varane Pertimbangkan Hengkang Dari Real Madrid

“Mereka tidak berada di lapangan lagi. Mereka ada di TV dan mengeluh sepanjang waktu karena mereka tidak aktif di klub. Jika Anda ingin bekerja di klub, pergi dan cari pekerjaan di klub. Jadi Anda tidak perlu tampil di TV dan selalu mengeluh dan mengkritik,” kata Zlatan Ibrahimovic dilansir ESPN.

“Segala sesuatu yang terjadi dinilai berdasarkan era (Sir Alex) Ferguson. Mereka mengatakan jika Ferguson ada di sini, ini tidak akan terjadi, Ferguson tidak akan melakukannya seperti itu.”

“Ferguson akan melakukannya seperti ini. Semuanya adalah Ferguson. Jika itu saya, saya akan mengatakan saya tidak memiliki Ferguson lagi. Dan saya datang ke sini dan saya ingin membuat sejarah saya sendiri, saya ingin membuat cerita saya sendiri.”

“Jadi saya tidak ingin mendengar apa yang terjadi sebelumnya. Saya ingin melakukannya di masa sekarang. Anda datang dengan mentalitas baru. Ferguson memiliki tempat dalam sejarah di klub ini tetapi sekarang klub terus melangkah. Klub harus menemukan identitasnya sendiri dan itu sulit.”

Comments