Jose Mourinho Klaim Kylian Mbappe Adalah Pemain Termahal Saat Ini

Highlights – VFB Stuttgart vs Borussia Dortmund

Penampilan apik anak muda Prancis yang kini membela PSG, Kylian Mbappe memang menjadi sensasi sejak dua musim lalu bersama Monaco. Kariernya terus menanjak bahkan mampu antarkan negaranya juara Piala Dunia 2018.

Pelatih kawakan, Jose Mourinho mengklaim Mbappe sebagai salah satu pemain yang berharga saat ini. Tentu saja ia tak asal bicara, Mou punya alasan logis dari pendapatnya tersebut.

“Saya pikir berdasarkan usianya dan melihat usia Cristiano, Messi yang keduanya di atas 30 tahun, serta Neymar yang 27 tahun, ketika Anda pergi ke bursa transfer dan usia juga menjadi faktor, saya pikir ia (Mbappe) pemain paling berharga di dunia,” ungkapnya yang dilansir dari laman Goal.

“Dalam hipotesis transfer, Mbappe adalah pemain termahal di sepakbola saat ini. Dalam hal kualitas, ia luar biasa. Satu kata tidak cukup. Itu berarti segalanya,” lanjutnya.

Mou juga tak ketinggalan memuji penampilan Mbappe. Saat ini pemuda 20 tahun tersbeut sudah cetak 26 gol di Ligue 1 Prancis terpaut tiga gol dari Lionel Messi yang sudah buat 29 gol di La Liga. Sedangkan CR7 baru membuat 19 gol di Serie A Liga Italia bersama Juventus di musim ini.

Comments