Diisukan ke Real, Eden Hazard Fokus Bawa Chelsea Juara Liga Europa

Highlights – VFB Stuttgart vs Borussia Dortmund

Penyerang Chelsea Eden Hazard menyatakan dirinya kini lebih fokus untuk mempersembahkan gelar Liga Europa untuk The Blues ketimbang memikirkan kepindahan ke Real Madrid.

Chelsea sendiri dikabarkan telah menolak tawaran Real Madrid untuk Eden Hazard pekan ini. Pemain asal Belgia itu masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Namun, kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid sebenarnya sudah menjadi berita lama. Hazard sudah cukup sering dikaitkan dengan Los Blancos meski kepindahannya ke Spanyol belum terwujud.

Menanggapi situasi terbaru mengenai masa depannya, pemain nomor 10 itu menyatakan bahwa dirinya kini punya fokus yang lebih diutamakannya.

Baca Juga – Jose Mourinho: Eden Hazard Cocok Bermain untuk Real Madrid

“Saya tidak sedang memikirkan itu (pindah ke Madrid) sekarang,” kata Hazard kepada VTM News.

“Saya ingin bersinar bersama Chelsea selama beberapa bulan dan mencoba memenangi Liga Europa. Minggu ini saya memikirkan Setan Merah (Belgia) dan kemudian kembali ke Chelsea. Lalu kita lihat saja nanti.”

Kekalahan The Pensioners atas Everton akhir pekan lalu membuat langkah mereka agak terjal untuk menembus empat besar Premier League. Eden Hazard dkk masih punya satu jalur harapan untuk ke Liga Champions musim depan andai gagal ke empat besar, yaitu dengan menjuarai Liga Europa.

Chelsea sendiri kini sudah berada di babak 8 besar dan akan meladeni perlawanan Sparta Praha.

The Blues pernah memenangi kompetisi Liga Europa pada 2013 silam dengan menaklukkan Benfica di partai final.

Comments