Kritik Class of 92, Ryan Giggs Sindir Balik Zlatan Ibrahimovic

Highlights – TSG 1899 Hoffenheim vs VFB Stuttgart

Salah satu bagian dari generasi Class of 92 Manchester United, Ryan Giggs, menyindir Zlatan Ibrahimovic setelah pemain Swedia itu mengkritik mantan rekan-rekannya yang menjadi pandit.

Zlatan Ibrahimovic sebelum menyindir beberapa mantan pemain Manchester United yang dinilainya kerap mengkritik pemain dan manajer saat bertugas sebagai pandit. Menurutnya beberapa pemain United tak mampu melupakan era Sir Alex Ferguson dan membandingkan dengan situasi klub dan tim saat ini.

Meski tak menyebut nama secara pasti, serangan Zlatan sepertinya ditujukan kepada Paul Scholes dan Gary Neville. Kedua sosok tersebut memang cukup sering melontarkan komentar pedas, terutama nama pertama.

Melihat mantan rekan-rekannya diserang oleh Ibra, Ryan Giggs yang kini bekerja sebagai asisten pelatih timnas Wales pun bereaksi. Menurut Giggs merupakan hal yang wajar jika mantan rekan-rekannya memiliki opini tersendiri mengingat mereka bermain sangat lama untuk Setan Merah.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Kesal dengan Class of 92 Manchester United

“Ketika Anda bermain lebih dari 2.000 pertandingan untuk Manchester United di antara kami, kami dapat memiliki pendapat,” kata manajer Giggs dilansir Sky Sports.

“Kadang-kadang positif, kadang-kadang negatif tetapi saya tidak berpikir ada kaitannya dengan hasil. Kami adalah pendukung klub, bersama dengan mantan pemain lain yang bekerja di TV atau di radio.”

“Itulah tujuan sepakbola, memiliki pendapat berbeda. Tapi sepertinya Zlatan tahu lebih banyak tentang klub daripada kami.”

Manchester United saat ini berada di posisi kelima Premier League dengan 58 poin. Mereka berselisih dua poin dengan Arsenal di posisi keempat.

Comments