Keylor Navas Tuding Solari Tidak Adil Saat Menjabat Pelatih Real Madrid

Keylor Navas Real Madrid

Era Santiago Solari di Real Madrid sudah berakhir pada pekan lalu ketika Los Blancos memutuskan untuk menunjuk kembali Zinedine Zidane. Mantan pemain Los Galaticos itu hanya bertahan selama enam bulan menyusul hasil buruk di atas lapangan.

Hubungan Solari dengan gelandang Isco juga sempat mewarnai era kepelatihannya di Real Madrid. Namun ternyata tak hanya pemain Spanyol itu yang bermasalah dengan Solari. Kiper Keylor Navas baru-baru ini mengakui bahwa mantan pelatihnya itu bersikap tidak adil terhadap dirinya.

Selama era Solari nama Navas memang semakin terpinggirkan oleh kehadiran Thibaut Courtois. Kiper Belgia itu memang diproyeksikan sebagai kiper utama sejak didatangkan pada musim panas 2018. Namun performa Courtois sendiri dianggap belum memuaskan oleh banyak pihak.

Baca Juga: Zinedine Zidane Pastikan Real Madrid Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Panas

Sementara Navas yang selalu tampil konsisten sebagai kiper utama sebelumnya harus menerima fakta bahwa dirinya kalah pamor dengan eks kiper Chelsea itu.

Navas kembali menjadi kiper inti dalam laga pertama Zinedine Zidane sejak kembali melatih Real dalam kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

“Saya memang merasa bahwa apa pun yang saya lakukan dalam latihan, saya tidak akan bermain (di era Solari). Tapi saya selalu menjadi seorang profesional. Saya termotivasi untuk melakukan hal-hal dengan baik karena saya memiliki keuntungan,” kata Navas dikutip Goal.

“Saya memiliki kontrak. Antusiasme saya selalu di Real Madrid dan saya fokus pada apa yang akan datang.”

“Saya telah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya akan terus memberikannya saat saya di sini. Namun saya tidak ingin menghabiskan satu tahun lagi seperti itu (menjadi kiper kedua).”

Comments