Pelatih Selangor FA berharap impak positif duo Indonesia

Pelatih Selangor menantikan dan berharap impak positif atas kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin.

Selangor FA sudah resmi mengontrak dua bintang muda Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin. Mereka berdua direkrut dari kampiun Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC.

Sayangnya kepidahan Evan dan Ilham sedikit terganggu dengan larangan dari ketua umum PSSI, Eddy Rahmayadi. Dijadwalkan tiba di Selangor kemarin (22/12), namun tidak terwujud. Mereka lantas direncanakan tiba di Malaysia, Selasa (26/12).

Meski begitu pelatih Selangor, Pachaiappan Maniam, percaya Evan dan Ilham akan segera tiba dan bergabung dengan tim. Dia optimistis dengan impak positif yang bisa dihadirkan keduanya, baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya yakin Ilham dan Dimas juga bakal menjadi aset baru Selangor, sebab mereka mempunyai kemampuan teknik yang tinggi dengan Ilham gaya permainannya selincah Andik [Vermansah],” ujar Maniam, seperti dikutip laman Berita Harian.

“Karena itu, kami rekrut kedua pemain ini, dan di saat bersamaan kami berharap masyarakat Indonesia di Malaysia juga akan datang memberi dukungan kepada tim.

“Sudah tentu jika kita melihat Bambang dan Elie, mereka merupakan pemain berpengalaman dan bagus. Tapi kami tidak boleh membandingkan mereka dengan Dimas dan Ilham. Ini karena kedua pemain impor baru ini masih muda dan dalam perjalanan ke arah menjadi pemain tersohor.

“Yang penting, kami perlu beri waktu untuk mereka terus mengembangkan bakat, dan menyesuaikan diri dengan bola sepak di Malaysia,” pungkasnya.

 

Comments