Bhayangkara FC dapatkan Zah Rahan Krangar

Kampiun Liga 1 Indonesia 2017 itu mengonfirmasi telah sukses memulangkan Zah Rahan Krangar ke tanah air.

Setelah kehilangan tiga pilarnya musim lalu, yakni Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ilija Spasojevic, kampiun Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC, mulai menggeliat di bursa transfer.

Baru-baru ini mereka mengonfirmasi kepastian transfer playmaker flamboyan asal Liberia, Zah Rahan Krangar, dari klub Liga Super Malaysia yang dinyatakan bangkut, Felda United.

Melalui manajer klub, Sumardji, Bhayangkara disebut tinggal merealisasikan keinginan Zah Rahan dikontrak selama dua tahun.

Selain itu dia juga menyatakan bahwa klubnya segera memastikan transfer Vladimir Vujovic, plus mempertahankan pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Paulo Sergio.

“Zah Rahan sudah bisa dipastikan. Sementara yang lain akan diumumkan pada 2 Januari mendatang. Untuk Zah Rahan dia ingin minta kontrak dua tahun. Kami coba realisasikan hal itu,” ungkap Sumardji, seperti dilansir Goal.

“Kalau soal masih itu [Vujovic] rahasia. Intinya kami sudah melakukan komunikasi, tunggu saja perkembangannya. Selain itu Paulo ada kemungkinan besar akan bertahan. Saat ini masih dalam tahap negosiasi. Posisi Sergio sendiri jika Zah Rahan masuk akan dimainkan sedikit ke depan,” tandasnya.

Zah Rahan bukan nama asing di percaturan sepakbola Indonesia. Dia pernah jadi bintang utama kala membela Persekabpas Pasuruan, Sriwijaya FC, dan Persipura Jaypura, sebelum hijrah ke Felda United pada 2014.

Permainan sepakbola yang cepat namun dibekali teknik memukau, membuat namanya pernah begitu digemari oleh banyak khalayak sepakbola Indonesia.

 

Comments